Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Casa Da Vespa, Rumah Kedua Pengguna Vespa

Stanly Ravel - Jumat, 8 Januari 2016 | 09:10 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi pengguna atau komunitas Vespa di Jakarta, kini tak perlu repot menemukan tempat asik untuk nongkrong, sekirgus melakukan perawatan tunggangan. Ada Casa Da Vespa yang merupakan one stop service khusus Vespa dan Piaggio semua bisa didapat dalam satu lokasi.

Mulai dari perawatan yang meliputi, bengkel servis, cuci steam, detailing care, pengecatan, sampai kafe dengan konsep rumahan yang nyaman. Selain perawatan, Casa Da Vespa juga menyediakan suku cadang bahkan dengan ragam aksesori penunjang berkendara.


"Kita mulai start awal pada 3 Oktober 2014 lalu, konsepnya memang multifungsi artinya dalam satu tempat tapi semuanya tersaji untuk pengguna Vespa. Awal munculnya ide ini dari enam orang dan benar-benar dari hobi, karena ingin punya satu tempat tongkrongan yang nyaman tapi bisa merangkul segala kebutuhan," ujar Fajar Setiawan dari Casa Da Vespa saat bertemu Otomania, Kamis (7/1/2016).

Casa Da Vespa sendiri diambil dari bahasa Italia yang artinya adalah rumah. Menurut Fajar, dengan berdirinya bengkel serta kafe ini bisa menjadi rumah kedua bagi para pecinta Vespa di Jakarta.


"Ini konsep baru dan pertama kali sebuah bengkel dengan kafe yang didirikan khusus untuk penguna Vespa. Bukan hanya jenis matik yang baru saja, Vespa segala usia juga bisa main ke sini. Untuk kafe kita buka untuk umum, tapi untuk bengkel dan perawatan lebih ke Vespa dan Piaggio," ucapnya.


Bagi yang penasaran bisa langsung berkunjung ke Casa Da Vespa yang berada di jalan Abdul Majid Raya No 41, Cipete, Jakarta Selatan. Untuk pelayanan bengkel dimulai sejak pukul 10:00-18:00 WIB, sedangkan kafe mulai pukul 12:00-20:00 WIB.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa