Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Seharga Mobil Ini Ludes Terjual di Indonesia

Stanly Ravel - Jumat, 13 November 2015 | 11:01 WIB

Jakarta, Otomania - September 2015 lalu PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan Vespa 946 Emporio Armani di Indonesia. Dengan tampilan retro modern yang eksklusif skuter Italia ini datang hanya beberapa unit saja, dan saat ini sudah ludes terjual.

"Unit Vespa Armani cuma 30 unit saja di Indonesia, semuanya sudah sold out. Cuma tinggal satu ini saja unitnya, tapi juga tidak kita jual," ujar tenaga penjual Vespa yang enggan disebutkan identitasnya saat ditemui Otomania di pameran MotoPlex, Kamis (12/11/2015).

Animo dari Vespa yang dipasarkan sebesar Rp 196 juta ini cukup besar. Dalam hitungan beberapa bulan saja unitnya sudah habis, bahkan sampai saat ini masih banyak kunsumen yang mencari.

"Mereka yang beli itu kolektor, ini kan limited jadi beli untuk menjadi investasi. Kemarin ada konsumen saya yang sudah pesan, langsung dibayari orang lain dengan harga lebih tinggi, Rp 200 juta," ucap sales itu lagi.

Menurutnya, kuota Emporio Armani saat ini sudah habis untuk Indonesia. Nah, bagi yang tertarik jalan satu-satunya untuk memiliki Vespa eksklusif ini adalah dengan membelinya dari konsumen yang sudah punya, tapi tentu harga akan berbeda.

Sekadar informasi, Vespa ikonik ini merupakan hasil kolaborasi dengan merek busana ternama Giorgio Armani dipasarkan dalam jumlah terbatas. Motor ini merupakan edisi khusus dari Piaggio di tahun 2015 untuk merayakan tahun ke 40 berdirinya Giorgio Armani serta ulang tahun ke 130 Piaggio Grup.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa