Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Vespa, Piaggio, Aprilia, Moto Guzzi, Lengkap Di Sini!

Agung Kurniawan - Senin, 30 November 2015 | 14:16 WIB

Tangerang Selatan, Otomania – PT Piaggio Indonesia mendirikan toko resmi yang menjual semua merek di bawah naungan Piaggio Group. Mau Vespa, Piaggio, Aprilia, atau Moto Guzzi, semua disajikan lengkap di premium concept store Motoplex.

Ini adalah toko dengan konsep global yang sudah ada di kota-kota besar dunia macam New York, Shanghai, Beijing, dan Milan, berdiri di Jl. Bintaro Utama Blok Ap No. 55, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan.

”Sudah seharusnya kami tumbuh dan mengembangkan bisnis di Indonesia. Melalui konsep Motoplex terbaru, kami berusaha memberikan pengalaman unik dan menyeluruh bagi konsumen, dikemas di lokasi khusus yang memamerkan empat merek dan dibangun atas kombinasi gaya, teknologi, warisan ala Italia,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Motoplex di Indonesia berdiri di atas lahan seluas 700 meter persegi, yang tak hanya memajang sepeda motor Piaggio Group, tetapi juga menampilkan aksesori, helm, dan merchandise orisinil. Area toko juga dilengkapi dengan patio, tempat bagi para pengunjung untuk duduk dan menikmati area yang penuh dengan skuter dan motor.

Showroom ada di lantai dasar, lalu area workshop di lantai dua, dan ada juga area rooftop. Melalui keberadaan premium concept store ini, Piaggio Indonesia dan Premier International juga menyediakan layanan flying mechanics untuk memberikan pelayanan dan pemeliharaan bagi pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di manapun mereka berada, khususnya di luar Jakarta.

Piaggio Indonesia meyakini, premium concept store ini akan menjadi rumah kedua bagi pencinta kendaraan roda dua dan bagi mereka yang menyukai kendaraan dengan gaya dan warisan Italia.

Selama 2015, Piaggio Indonesia telah menghadirkan suasana Piaggio Group premium concept store dalam bentuk pameran mall-to-mall yang telah diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa