Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moto Guzzi Audace Punya Fitur Layaknya Mobil Mewah

Stanly Ravel - Rabu, 18 November 2015 | 08:19 WIB

Jakarta, Otomania -  Selain mesin 744 cc, PT Piaggio Indonesia (PID) juga menawarkan varian Moto Guzzi dengan kapasitas yang lebih besar, yakni 1.400 cc. Mesin ini terdapat pada model Audace dan California.

Untuk Moto Guzzi Audace yang sempat Otomania jajal ternyata dibekali banyak fitur canggih. Hebatnya teknologi yang diterapkan menyerupai fitur yang ada pada sebuah mobil, mulai dari sistem cruise control sampai mode berkendara.

Ada fitur tiga mode berkendara untuk memberikan sensasi yang berbeda, yakni Turismo, Veloce dan Pioggia. Ketiganya dapat diatur sesuai kebutuhan ketika berkendara.


Mode Turismo untuk digunakan dalam kondisi santai atau dalam kota, Veloce lebih ke performa, sedangkan Pioggia untuk berkendara di medan yang licin atau hujan.

Ketiga model ini dapat diaktifkan langsung dengan menekan tombol starter ketika sedang berjalan, secara otomatis program ECU pada mesin akan menyesuaikan beberapa sistem yang ada pada motor.


Hal menarik lainnya adalah fitur cruise control yang sama dengan pada mobil-mobil modern saat ini. Untuk mengoperasikannya, motor harus berjalan di atas kecepatan 40 kpj, setelah itu tinggal tekan tombol dan secara otomatis putaran mesin akan bertahan sesuai kecepatan, pengendara pun bisa sedikit santai ketika lelah memainkan gas.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa