Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baju Baru Yamaha R25 Jelang Tahun Baru

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 23 Desember 2015 | 19:24 WIB


Jakarta, Otomania –
Sepeda motor sport fairing Yamaha YZF-R25 versi ABS tampil dengan dengan warna baru, menjelang tahun 2016. Varian terbaru tersebut terdiri dari warna Spectre Grey (Abu-abu) dan Diablo Red (Merah).

Varian terbaru ini sudah mulai didistribusikan ke diler-diler Yamaha seluruh Indonesia. Penyegaran ini hanya dari segi penampilan saja, sedangkan dari spesifikasi mesin tidak ada perubahan.

”Yamaha mengeluarkan warna terbaru YZF-R25 ABS ditujukan untuk menyegarkan produk di market dan memperkuat image. Tampilan baru ini semakin menambah deretan pilihan konsumen yang ingin tampil dengan warna beda. Sementara dari spesifikasinya tidak ada yang berubah,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Rabu (23/12/2015).

Selain dua warna baru tersebut, ada juga pembaharuan pada untuk warna Racing Blue, yang memiliki sedikit perbedaan pada bagian fairing, dibanding dengan model sebelumnya yang muncul tahun 2014. Saat ini, sentuhan warna birunya lebih tipis dan sederhana. 

Untuk varian warna terbaru Spectre Grey, mengusung konsep cool high tech, yaitu warna modern yang lebih elegan. Sementara untuk Diablo Red, menampilkan kesan hot adrenaline yang memberikan kesan agresif sporty bagi penggunanya. Untuk varian terbaru ini, harga on the road Jakarta YZF-R25 ABS tidak berubah, masih tetap berada di harga Rp 59.000.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa