Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BIker Honda "Fun Rally” di Bandung

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 22 Desember 2015 | 12:13 WIB

Bandung, Otomania –
Pengguna sepeda motor Honda Bandung mengikuti kegiatan touring eduwisata dalam acara “Always Honda Fun Rally” pada Sabtu (19/12/2015). Sebanyak 30 puluh peserta yang hadir, disuguhkan dengan berbagai acara seru dan beragam hadiah-hadiah menarik.

PT Daya Adicipta Mustika (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat sebagai penyelenggara, ingin bisa lebih dekat dengan konsumen melalui kegiatan ini. Peserta yang juga pengguna sepeda motor Honda, berasal dari berbagai kalangan.

“Peserta yang ikut kegiatan ini berasal dari berbagai macam latar belakang dan pastinya memiliki kartu Always Honda. Mereka berkeliling kota Bandung sambil mengikuti permainan-permainan yang sudah disiapkan. Bagi kelompok peserta yang mengumpulkan poin banyak, akan menjadi pemenangnya,” ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Sabtu (19/12/2015).

Fenny mengatakan, titik start touring dimulai dari kantor PT. Daya Adicipta Mustika di Jalan Raya Cibeureum No. 26, dengan pit stop (pos) pertama Honda Exclusive Parts Shop (HEPS), yaitu toko suku cadang resmi Honda yang berbentuk toserba yang berlokasi di Jalan Pajajaran.

Di HEPS, peserta mendapat tantangan berkelompok, untuk menemukan suku cadang asli Honda yang ditentukan panitia. Kemudian di pos kedua, peserta berkompetisi membersihkan area Taman Sungai Cikapundung. “Aktivitas ini menjadi simbol kepedulian Honda dan konsumen akan kebersihan dan kelestarian lingkungan,” ujar Fenny.

Titik terakhir touring ini yaitu Respiro Ridingware Store yang terletak di Jalan Lengkong. Di lokasi ini kelompok peserta ditantang untuk bisa menemukan produk Respiro.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa