Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

We Love Honda dan Otomania.com Gelar Nonton Bareng Lintas Komunitas

Selasa, 22 Desember 2015 | 08:00 WIB


Jakarta, (19/12/2015), Komunitas We Love Honda menggelar acara nonton bareng film Star Wars: The Force Awakens bersama Otomania.com, di Cinemaxx Theatre, FX Sudirman. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa komunitas otomotif lainnya seperti CRV Club, dan Vario Club, serta beberapa komunitas pencinta film seperti Movie Explorer, dan Layar Tancap.

Acara nonton bareng ini sengaja digelar secara lintas komunitas, hal tersebut terbukti dengan beragam latar belakang komunitas yang diundang. Acara pun berlangsung santai dan seru, para anggota komunitas yang diundang terlihat menikmati acara dengan berfoto bersama para cosplayer dan motor keluaran terbaru Honda Sonic 150 R, serta mengikuti photo competition yang diselenggarakan oleh We Love Honda melalui media sosial Instagram.

Managing Editor Otomania.com Aris Harvenda, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih pada seluruh komunitas yang datang dalam acara nonton bareng ini. “Kami dari Otomania mengucapkan terima kasih pada teman-teman penggila film dan otomotif, yang sudah mau meramaikan acara nonton bareng ini,” ujar Aris.

Dalam kesempatannya, Aris juga mengatakan bahwa akan terus menerima masukan dari para anggota komunitas yang hadir, yang tak lain juga merupakan para pembaca Otomania.com. “Kami ingin terus berkembang. Maka dari itu, kami meminta terus kritik yang membangun agar kami bisa terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi,” tutup Aris.

Perwakilan dari Astra Honda Motor Advertising Division Linda Lukita mengatakan acara nonton bareng ini merupakan acara lintas komunitas pertama yang diadakan oleh We Love Honda. “Biasanya kita hanya Komunitas We Love Honda saja, tapi sekarang ada komunitas roda empat dan penggila film juga. Memang kita berniat untuk mengadakan acara lintas komunitas seperti ini,” ujarnya.

Linda juga mengatakan dengan Honda yang mempunyai slogan “One Heart” ini diharapkan dapat turut mempersatukan komunitas-komunitas lainnya, terlepas dari apapun latar belakang komunitas tersebut. “Dengan slogan One Heart yang kita punya, kita berharap bisa mempersatukan komunitas-komunitas lainnya, yang tentunya dengan acara seperti ini,” ujar perempuan berkaca mata tersebut.

Menurut Linda, acara yang digelar berikutnya akan lebih beragam, sesuai dengan interest dari para anggota komunitas-komunitas tersebut. “Acara berikutnya kita mau bikin kelas-kelas kecantikan untuk para perempuan, lalu juga ada nonton bareng MotoGP buat para pecinta balap. Dan tidak hanya berupa hiburan, kita juga memberikan edukasi berupa kelas Safety Riding,” jelasnya.

Terakhir, Linda juga berharap dengan digelarnya acara ini, dan acara yang akan datang nantinya dapat memberikan kesan dan pengalaman yang menyenangkan bagi para anggota komunitas undangan. “Tentu harapan saya buat mereka agar mereka senang, lalu dapat pengalaman yang bermakna, dan pastinya ingin tahu lebih lanjut tentang sepeda motor Honda,” tutup Linda. (Adv)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa