Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Ajak Komunitas Otomania Nonton Bareng Star Wars

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 20 Desember 2015 | 08:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta, Otomania –
Otomania bekerja sama dengan Astra Honda Motor (AHM) mengadakan acara nonton bareng film Star Wars: The Force Awakens bersama Welovehonda Indonesia dan beberapa komunitas otomotif di Cinemaxx FX Sudirman, pada Sabtu (19/12/2015).

Ratusan orang yang tergabung dari beragam komunitas otomotif dan film hadir di acara nobar sekuel ke tujuh dari film Star Wars ini. 

Linda Lukita, Department Head Advertising Department yang sekaligus mewakili AHM mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara AHM bisa dekat dengan konsumen setia (komunitas sepeda motor Honda) dan juga masyarakat.

“Jadi tidak hanya komunitas sepeda motor Honda saja, tapi juga ada dari komunitas pecinta film. Memang, kami juga sering mengadakan kegiatan dengan komunitas Welovehonda off line. Acaranya pun tidak melulu berbau otomotif, tetapi tergantung dari momen yang cocok saja. Ini diadakan untuk membangun kebersamaan dan kehangatan,” ujar Linda kepada Otomania, Sabtu (19/12/2015).

Elhan Shaleh, Humas Eksternal Honda Tiger Mailing List Jakarta Selatan mengapresiasi acara ini. Bahkan dirinya menyarankan agar acara ini tidak hanya ada di Jakarta, tetapi di kota-kota lain.

“Kami senang dan terhibur dengan kegitan ini. Kami harap ke depannya kegiatan seperti ini juga bisa diadakan di kota lain, dengan mengundang komunitas-komunitas Honda di daerah tersebut,” ujar Elhan.

Kemudian, Muhammad Imam Shofwan, Pengurus Harian Honda Vario Club Bekasi mengatakan, dirinya sempat tercengang ketika mendapat undangan nonton bareng Star Wars. “Saya keheranan, Welovehonda dan Otomania sangat kental dengan otomotif, tapi malah mengundang untuk nonton di bioskop. Ternyata juga seru acaranya, ini sangat menyenangkan,” ujar Imam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa