Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tren Stiker 2016, Ramai Tema Animasi

Stanly Ravel - Rabu, 16 Desember 2015 | 13:01 WIB

Jakarta, Otomania - Tingginya peminat modifikasi mobil yang mengandalkan jasa stiker, diprediksi akan makin berkembang di tahun 2016 mendatang. Salah satu faktor pemicunya adalah unsur praktis dan harga yang lebih kompetitif dibandingkan biaya pengecatan.

Untuk tren modifikasi di tahun 2016 nanti, Iman pemilik workshop Pacman Stiker mengatakan akan ada tiga acuan yang akan banyak digunakan untuk memodifikasi mobil dengan stiker.

"Tahun 2016 tidak jauh berbeda dari yang ada pada tahun ini, tapi memang akan lebih ramai lagi. Untuk trennya masih didominasi oleh permaianan wrapping, striping list minimalis dan animasi seperti karakter film kartun," ucap Imam kepada Otomania, Rabu (16/12/2015).

Untuk permainan lis atau wrapping minimalis menurutnya akan lebih banyak diaplikasi untuk mobil-mobil harian. Di sini pasar umumnya semua kalangan pengguna mobil tanpa batasan usia. Sedangkan untuk permainan animasi rata-rata lebih ke arah anak muda yang ingin tampil sesuai seleranya.

"Untuk tren lis minimalis dibuat dengan permainan warna di beberapa sisi mobil, hal ini untuk mempercantik tampilan eksterior saja. Wrapping untuk orang yang biasanya sudah bosan dengan warna mobil tapi malas untuk dicat, sedangkan animasi selain anak muda juga lebih banyak disukai penghobi biasanya," jelas Imam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa