Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All-New Innova Tak Naik Kelas, Hanya Lebih Mewah

Azwar Ferdian - Selasa, 10 November 2015 | 12:06 WIB

Tokyo, Otomania - Toyota Indonesia sebentar lagi akan memperkenalkan model MPV terbarunya, All-New Innova buat publik Tanah Air. Innova terbaru hadir dengan desain yang lebih segar, mewah dan eksklusif.

Melihat perubahan yang disuguhkan, pantas rasanya bila menyebut Innova telah mengalami kenaikan kelas. Hanya saja, kubu Toyota menyatakan bahwa kelas Innova tidak bergeser.

"Tidak. Kijang Innova tetap berada di segmen yang sama saat ini. Ubahan ini salah satu bentuk upaya untuk menghadirkan sebuah MPV yang lebih mewah untuk para konsumen," ujar Hiroki Nakajima Chief Engineer Toyota Motor Corporation (TMC) seperti ditulis KompasOtomotif, Selasa (10/11/2015).

Dalam pemaparan konsep generasi kedua ini, khusus Innova Nakajima mengganti kepanjangan MPV dari Multi Purpose Vehicle menjadi Multi Performance Vehicle. Kata Performance itu bisa berarti luas baik dalam desain dan juga tenaga.

Ketika ditanya indikasi kenaikan harga, pria kelahiran 1962 ini tidak mengelak. "Kenaikan tentu ada, tapi tidak terlalu besar," kata Nakajima.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa