Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Mulai Berani Pamerkan All-New Innova

Azwar Ferdian - Rabu, 4 November 2015 | 10:39 WIB

Jakarta, Otomania - Setelah hanya mendapatkan kepingan gambar dan data dari brosur yang beredar di interner, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya mulai berani menampilkan sosok All-New Innova.

Lewat gambar pancingan (teaser), wajah depan generasi baru Kijang Innova tampil di situs resmi Toyota Indonesia. Tertulis kalimat "All New Kijang Innova The Legend Reborn, Coming Soon".

Pada gambar ini juga sosok Innova baru terlihat lebih jelas. Wajah model berslogan "Kijang memang tiada duanya" ini terlihat segar dengan identitas desain baru. Bentuk bemper dengan air dam berlapis, gril dua garis tegas berlapis krom, lampu proyektor, lampu kabut, dan sein yang menyatu di sisi bemper.

Dari ciri-ciri ini, sepertinya sosok yang ditampilkan adalah varian Q, alias yang termewah. Varian yang bakal mendongkrak Kijang Innova ke segmen yang lebih tinggi dari yang ada saat ini. Kalau mengacu pada bocoran yang ada di internet, harga Kijang Innova Q akan menembus Rp 400 juta.

Belum ada keterangan resmi dari TAM terkait kemunculan teaser ini. Tetapi, beberapa sumber sebenarnya sudah memastikan bahwa peluncuran perdana di dunia akan dilakukan di Indonesia, 23 November 2015 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa