Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kemewahan ala VIP di Kabin All-New Innova

Azwar Ferdian - Selasa, 10 November 2015 | 10:01 WIB

Tokyo, Otomania - Toyota benar-benar menaikkan kelas buat Innova. Itu terpancar dari desain eksterior dan interior keluarga baru Kijang ini. Ruang kabin ikut andil memberikan nuansa eksklusif ala VIP.

Masuk ke dalam kabin, desain dasbor yang terbilang mewah dan sangat berbeda dari pendahulunya menjadi pembeda paling signifikan. Di tengah dasbor terdapat monitor yang berfungsi sebagai head unit lengkap dengan beragam fitur multimedia terkini.

Banyak tombol baru di ruang kemudi. Antara lain tuas cruise control yang berada di balik setir, tombol eco dan power mode, serta sambungan ponsel pintar.

Captain seat

Jok menggunakan motif berbeda (pinggir dan tengah) dan terasa empuk saat diduduki. Untuk penumpang belakang tersedia kursi model individual (captain seat) lengkap dengan sandaran tangan. Di balik jok depan tersedia tempat untuk meletakkan snack dan minuman kaleng.

Selain memberi kesan lapang juga bisa digunakan sebagai akses ke baris ketiga. Bahkan di antara captain seat tersebut terdapat tempat untuk meletakkan gelas atau kaleng minuman dingin.

Saat duduk di baris kedua, terlihat pemandangan baru pada atap. Plafon tak lagi rata karena ada ceruk yang dipakai untuk LED yang berfungsi sebagai iluminasi kabin.

Cahaya biru dengan intensitas rendah memberikann kesan sejuk dan juga berkelas. Selain itu ada juga kontrol pendingin (AC) ruang belakang lengka dengan lubang yang tertata rapi.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa