Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Desain Utuh All-New Innova

Azwar Ferdian - Selasa, 10 November 2015 | 09:21 WIB

Tokyo, Otomania - Setelah sekian lama menjadi rumor dan sulit mendapatkan gambar secara utuh, Toyota Indonesia akhirnya mengajak beberapa media nasional untuk melihat All-New Innova dari dekat di Toyota City, Jepang.

Menyaksikan sosok Innova terbaru ini secara langsung, desain terlihat lebih mewah dan eksklusif dibanding tampilan di foto. Pertama, gril dengan bahasa desain keen look terbukti ampuh meningkatkan tampilan jadi lebih berkelas.

"Kami memadukan corak krom pada gril dan hitam di bagian bawahnya untuk mengentalkan kesan mewah," ujar Toyota Motor Corporation (TMC) Chief Engineer Hiroki Nakajima, seperti ditulis KompasOtomotif, (27/10/2015).

Pria yang juga menjabat sebagai Managing Officer TMC mengatakan, lampu depan dengan model proyektor yang ditambahkan lis di bagian atas serta 4 LED dekat gril, membuat Innova makin luks.

Hal menarik yang terdapat pada Innova terbaru adalah adanya 3 sirip di setiap sisi. Letaknya 1 di pilar A dekat spion samping dan 2 di lampu rem.

Dijelaskan, ketiga fungsi sirip tersebut sebagai penunjang daya tekan saat mobil melaju. Diharapkan dapat memberikan stabilitas yang baik. Bisa jadi desain tersebut merupakan jawaban untuk menghilangkan gejala limbung.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa