Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Prospeed Khusus Honda CBR150R

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 15 Oktober 2015 | 13:28 WIB

Jakarta, Otomania –
Knalpot racing sepeda motor aftermarket kerap diburu para pemilik tunggangan berjenis sport. Toko aksesori ARM Motor yang berlokasi di daerah Cakung, Jakarta Timur, menyediakan knalpot racingkhusus Honda CBR150R.

Sugiarti, pemilik toko mengatakan, pihaknya tidak hanya menyediakan aksesori untuk beberapa jenis saja, khususnya yang populer. Tapi dirinya juga menyediakan untuk semua kendaraan roda dua, seperti untuk Honda CBR150R.

“Kita sediakan knalpot merek Prospeed untuk Honda CBR150R versi lokal, yang muncul sekitar bulan September 2014. Knalpot ini buatan lokal yang cukup berkualitas, dan peminatnya juga sudah mulai menjamur,” ujar Sugiarti, Rabu (14/10/2015).

Knalpot racing untuk Honda CBR150, lanjut Sugiarti, dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta. Mahar tersebut sudah termasuk biaya pemasangan, jadi konsumen tidak perlu kesulitan dan mengeluarkan dana tambahan lagi untuk hal ini.

“Dana tersebut sudah termasuk biaya pemasangan, jadi pemilik kendaraan hanya tinggal datang, membeli dan duduk manis saja. Semua pengerjaan sudah langsung bisa dilakukan dan diselesaikan, tanpa lagi meminta uang lebih dari konsumen,” ujar Sugarti.

Alamat ARM Motor

Jalan Dr. KRT Radjiman Widyoningrat
Cakung, Jakarta Timur
085711876307

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa