Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Bau Keringat? Nih Obat Ampuhnya

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 17 September 2015 | 09:39 WIB


Jakarta, Otomania –
Helm merupakan pelindung keselamatan yang wajib dikenakan pengendara sepeda motor. Namun, jika kondisinya tidak terawat, bahkan memiliki aroma yang tidak sedap, akan membuatnya tidak nyaman untuk digunakan.

Akbar, Penanggung Jawab Toko Joddy Motor Project (JDM) mengatakan, saat ini pembersih helm sudah tersedia. Berkendara menjadi semakin nyaman, dan rasa malu akan hilang, apalagi ketika helm dipinjamkan kepada rekan yang ingin menumpang.

“Komponen pembersihnya lengkap, tidak hanya untuk bagian dalam helm dan bagian luar, tetapi juga untuk melindungi kaca agar tidak mudah berembun. Lebih dari itu, paket ini dilengkapi dengan lap lembut untuk mengeringkan cairan yang dioleskan pada bagian luar dan kaca,” ujar Akbar, Selasa (15/9/2015).

Akbar melanjutkan, untuk harganya sendiri, produk ini dibanderol dengan harga Rp 281.000. Untuk pembersih luar membuat helm selalu terlihat segar dan bercahaya. Sedangkan di bagian dalam berupa cairan penyemprot untuk memberikan aroma yang harum. Produk ini, Helm Care Kit, asli dibawa dari Inggris dengan merek Oxford.

“Semua pembersih tersebut dibungkus dalam satu dompet kecil, sehingga udah disimpan dan dibawa jika dibutuhkan di jalan,” ujar Akbar. Jangan ragu lagi, bagi yang berminat bisa langsung mengunjungi toko JDM di Jalan Jatwaringin Raya Nomor 1A Pangkalan Jati Kalimalang Jakarta Timur.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa