Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampil Vespa ala Scooter Racer British

Stanly Ravel - Jumat, 11 September 2015 | 08:19 WIB

Jakarta, Otomania - Meski berpenampilan retro modern, tapi kamuflase modifikasi yang bisa diterapkan untuk Vespa ternyata cukup banyak. Salah satunya seperti modifikasi Vespa S 150ie yang hadir dalam scooter costom show di IIMS lalu.

Secara keseluruhan masih mengusung tampilan asli. Sektor wajah sampai bodi masih menunjukan jati dirinya, tapi dengan adanya beberapa parts aksesoris dan sentuhan custom membuat visualnya lebih agresif sesuai dengan tema Scooter Racer British yang diusungnya.

Kesan racer dihadirkan dari tongkrongan depan yang ditunjukan dari sektor kaki-kaki. Spakbor asli ditanggalkan dan diganti dengan model custom karbon yang membuat kaki-kaki khususnya shock YSS terlihat kekar berpadu dengan balutan ban Pirelli SL38 Unico.

Untuk tampilan atas, pemilik menyertakan headlamp ring karbon dan grip gas Roland Sand design. Sedangkan untuk model joknya dibuat dengan model single seat beserta cover karbon layaknya buntut cafe racer khas motor balap Inggris dan air scoop Ulma di sisi bodinya.

Parts Zelioni masih menjadi idola hampir disemua modifikasi Vespa, begitu juga pada modifikasi ini. Sedangkan untuk menguatkan karakter racer, tak lupa mesin juga turut dimodifikasi.

Dari data spesifikasi yang tercantum, skuter ini sudah mengalami rombakan pada sisi mesin dan CVT. Sayangnya tidak dijelaskan mengenai kenaikan tenaganya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa