Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa 946 Bellisima ala "Elegance Racer"

Stanly Ravel - Kamis, 3 September 2015 | 09:29 WIB

Jakarta, Otomania - Salah satu modifikasi Vespa yang paling menyita banyak perhatian dalam scooter custom show IIMS lalu adalah Vespa 946 Bellisima 2015. Vespa seharga Rp 170 juta ini dirombak dengan konsep modern elegance racer.

Kesan klasik pada tampilan standarnya bergeser menjadi agresif. Dengan basis warna asli, sang pemilik melakukan beberapa sentuhan mengandalkan beberapa aksesori yang membuat tampilannya lebih maksimal mengikuti konsep racer.

Sama sepeti pecinta modifikasi Vespa lain, kebanyakan part aksesorinya menggunakan keluaran Zelioni. Mulai dari brake lever, disk brake, tank cap sampai oil cap.

Untuk menegaskan kesan elegan tanpa meningalkan konsep modern sektor kaki-kaki juga turut mendapat ubahan. Pelek standar ditinggalkan dan diganti dengan pelek Marus berdiameter 13 inci, naik satu tingkat dari versi standarnya.

Pelek ini memiliki desain yang cukup unik dengan lima lubang berkelir hitam yang membuatnya tampil cukup eye catching. Kabarnya pelek ini cukup langka dan dikirm langsung dari Taiwan oleh pemiliknya.

Shock braker versi spesial edition dari Zelioni 946 dipercaya mengantikan standarnya. Sedangkan untuk memaksimalkan tarikan mesin 150 cc, exhaust keluaran Akrapovic menjadi andalannya.

Secara fisik 946 Bellisima memiliki desain tampilan ala retro modern. Dengan tambahan aksesori pendukung estetika yang minimalis namun berdampak cukup maksimalis untuk mengejar konsep elegance racer yang diinginkan pemiliknya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa