Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Memodifikasi Vespa ala "Modern Racer"

Stanly Ravel - Selasa, 1 September 2015 | 10:33 WIB

Jakarta, Otomania - Scooter Custom Show menjadi salah satu sajian khusus dalam ajang IIMS 2015 lalu. Beberapa paket modifikasi yang ditampilkan lahir dari beragam model yang dipasarkan. Salah satunya yaitu Vespa Sprint lansiran 2014 yang dimodifikasi dengan tema modern racer.

Berbalut kelir hitam klimis, tampilan disulap lebih agresif meninggalkan kesan retro yang elegan. Beberapa variasi dan part racing disematkan yang makin mempertegas temanya.

Di sisi eksterior, tampilan terlihat lebih gahar dengan mask lamp Zelioni dengan warna senada bodi. Beberapa perangkat lain menggunakan merek yang dibuat khusus untuk skuter ini, mulai dari luggage hook, disk brake, tank cap, oli cap, brake layer, sampai sistem suspensinya.

Menariknya, di lekukan bodi samping terdapat dua garis guratan yang makin mengentalkan aura racer. Sedangkan untuk jok dibuat custom model single seater karya 23 Motoworks.

Bukan hanya tampilan, dari data disebutkan mesin juga sudah di-upgrade menggunakan beberapa komponen Malossi, plus piggy back. Sedangkan untuk pipa buang dipercayakan exhaust keluaran Termignoni.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa