Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Tempatnya Cari Ragam Barang buat Para Penggemar Vespa

Stanly Ravel - Rabu, 9 September 2015 | 07:39 WIB

Jakarta, Otomania - Pengguna Vespa identik dengan fashion. Selain mengutamakan tampilan dari skuternya, apparel penunjang lifestyle pengendara juga menjadi bagian yang tak kalah penting. Guna memenuhi kebutuhan pengendara Vespa yang ingin tampil stylish, Epic Veil menawarkan sesuatu yang berbeda.

"Awalnya kita melihat banyak yang mencari kebutuhan apparel Vespa, tapi sulit mendapatkannya. Melihat peluang tersebut baru kita mulai berani untuk membuka Epic Veil ini yang basisnya memang butik apparel scooter dan Vespa," ucapnya Ignatius Fajar, Product Maker dan Owner Epic Veil kepada Otomania, Cipete, (8/9/2015).

Beragam aksesori untuk penunjang tampilan para scooteris bisa didapatkan di sini. Mulai dari kaos, jaket, sepatu, jeans, sweater, pernak-pernik sampai atribut utama keperluan berkendara, seperti helm, visor, google, slayer dan lain sebagainya.

"Kita mencoba menyediakan sesuatu yang unik, agar pengendara Vespa bisa tampil beda. Mulai dari fashion sampai riding gear. Untuk barang rata-rata memang impor dari Jepang dan Taiwan, tapi ada juga yang lokal," ujar Iggy sapaan akrapnya.

Selain sebagai butik, tempat ini juga menjadi titik kumpul para pengemar Vespa dari beragam kalangan dan komunitas. Selain menawarkan fashion untuk pengendaranya, ada juga beberapa variasi unik untuk Vespanya sendiri.

Bagi yang tertarik dan sedang mencari apparel baik untuk pengguna atau kendaraannya, bisa langsung kunjungi gerai Epic Veil di Cipete Dalam no.2, Jakarta Selatan. Kisaran harga yang ditawarkan bervariatif dan relatif terjangkau.

Pengembangan

Melihat potensi yang ada, Iggy berencana untuk mengembangkan Epic Veil menjadi lebih bervariasi. Bukan hanya butik, tapi juga lebih lengkap dengan bengkel dan sebagainya.

"Tahun depan kita rencana pindah. Lokasi masih dekat di sini tapi kita bikin lebih lengkap. Rencananya akan ada cafe, apparel, sampai detailing khusus Vespa," ucap Iggy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa