Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi Astra Motor Sumsel Sambut Hari Pelanggan

Stanly Ravel - Senin, 7 September 2015 | 08:57 WIB

Palembang, Otomania - Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) dengan 65 jaringan melakukan serangkaian kegiatan menyambut peringatan Hari Pelangan Nasional (4/8/2015). Simpang Polda Palembang menjadi pusat lokasi acara parade yang berlangsung selama satu hari tersebut.

“Hari Pelanggan cukup spesial bagi kami, setiap tahunya kami selalu memberikan yang berbeda. Hari ini kami sangat senang bisa berkunjung ke rumah pelanggan setia Honda yang telah melakukan pembelian lebih dari 2 kali. Terima kasih atas kepercayaan semua pelanggan kami,” ujar Gunawan Siswanto, Customer Care Department Head dalam siaran persnya, Minggu (6/9/2015).

Rangkaian acara dimulai dari pengantaran unit oleh manajemen, pemberian apresiasi kepada pelanggan terloyal dengan mengunjungi rumah, pembagian vocher bensin, masker, sampai diskon bengkel dan spare part. Para karyawan Astra Motor Sumsel bekerjasama dengan Satlantas Polresta Palembang juga mendukung dnegan menggelar teaterikal di lampu merah Simpang Polda.

Aksi teaterikal dilakukan dalam bentuk dukungan Safety Riding, edukasi Honda Smart Techology, Layanan Emergency Road Assistance (ERA) dari Honda Care, sampai promo Astra Motor di bulan September yaitu September Honda Istimewa (SEPHIA). Semua kegiatan dilakukan untuk memeriahkan acara sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setianya.

“Edukasi langsung yang sangat tidak biasa, dipadukan suara dan akting teaterikal yang telah kami rancang agar pesan dapat sampai ke para pengendara”, ujar Rita Kusuma, Customer Care Manager Astra Motor Sumsel.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa