Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jojokie, Aksesori “Nyeleneh” buat "Biker"

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 25 Agustus 2015 | 19:04 WIB

 

Jakarta, Otomania – Berbagai macam aksesori penunjang kebutuhan berkendara biker dijajakan pada Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari berbagai produk yang ditawarkan, ada satu produk yang cukup menyita perhatian, yakni Jojokie.

Aksesori diimpor dari China, berupa payung berukuran khusus, lengkap dengan hendel yang bisa terpasang di stang. Sri Warningsih, tenaga penjual Jojokie mengatakan, produk ini terbuat dari terbuat dari bahan tebal dan berkualitas, dengan lapisan anti air (waterproof), serta bagian dalam ditutupi lapisan khusus berkelir perak untuk menghindari efek sinar ultaviolet

“Ini dimaksudkan untuk melindungi pengendara dari panas maupun hujan. Ini juga mudah di bongkar pasang dan tidak goyah ketika diterpa angin serta tetap kuat sampai kecepatan 60 kpj. Ini merupakan produk asal Cina,” ujar Sri, kepada Otomania, Selasa (25/8/2015).

Pada selebaran brosur, tertulis kalau payung mudah digunakan karena bisa dibongkar pasang. Bentuk dan ukurannya juga khusus, karena bagian belakangnya lebih panjang, sehingga bisa menutupi seluruh tubuh biker.

Unik memang, boleh dikatakan Jojokie belum pernah dijumpai di jalan-jalan Ibu Kota. Namun sebelum membeli, baiknya Anda mengetahui risiko yang bisa muncul di jalan. Bagi yang berminat, produk ini di jual satuan dengan harga Rp 275.000, namun bagi yang ingin menjadi reseller diberikan harga Rp 200.000.

Bisa langsung saja datang ke IIMS atau kunjungi situs resmi untuk info lebih lanjut di www.payungmotor.com

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa