Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Aksesori Lampu di IIMS 2015

Agung Kurniawan - Selasa, 25 Agustus 2015 | 15:20 WIB

Jakarta, Otomania - Memiliki kendaraan tanpa aksesori tamabahan, biasanya terasa kurang sedap dipandang. Paling standar adalah mengubah bagian lampu dengan produk aftermarket. Nah, selama gelaran IIMS 2015 ini, ada stan khusus penjual lampu dari BullAes, menjajakan beberapa model proji (lampu proyektor) dengan harga khusus.

Afi, Sales Promotion BullAes mengatakan, ada harga khusus selama pameran berlangsung. Bedanya, bisa mencapai Rp 100.000 sampai Rp 200.000 lebih murah ketimbang harga normal, ketika dijual di toko yang berlamat di Jalan Sukarjo Wiryopranoto No.23 Jakarta Barat.

"Kalau di toko lebih mahal, selain itu kita sediakan pengiriman jika pembeli merasa sulit untuk membawa produknya langsung, dan untuk pengiriman tersebut tidak dikenakan biaya alias gratis," ujar Afi, Selasa (25/8/2015).

Dalam pameran ini, lanjut Afi, produk yang ditampilkan terutama untuk proji sepeda motor maupun mobil dengan berbagai model yang diinginkan. Untuk harganya sendiri, Rp 550.000 untuk satu piece, dan jika membeli dua menjadi Rp 1,1 juta. Untuk pemasangan aksesori ini dilakukan sendiri, karena pihaknya hanya menjualnya saja.

"Harga tersebut hanya untuk di dalam pameran, dan itu sudah dikurangi harganya. Jika memang belum sempat datang ke pameran, bisa melakukan pemesanan melalui telepon (081286868673) dan tetap dapat harga khusus ditambah free ongkos kirim," ujar Afi.

Afi menambahkan, sebenarnya tidak hanya proji, namun juga kita menjual aksesori untuk lampu-lampun lain, seperti lampu HID dengan harga paling murah Rp 350.000 dan lampu LED dari Rp 150.000 sampai Rp 180.000. Jika mengunjungi IIMS pastinya jangan lupa untuk sambangi toko aksesori ini.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa