Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bonus Melimpah untuk Kredit Mobil di IIMS 2015

Erwin Hutapea - Selasa, 25 Agustus 2015 | 17:37 WIB

Jakarta, Otomania
— Dalam ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dua bank besar, yaitu Bank Mandiri dan BCA, berpartisipasi dalam pembelian mobil secara kredit. Kedua bank itu memberikan promo spesial selama pameran berlangsung untuk mempermudah transaksi.

Melalui Tunas Mandiri Finance, Bank Mandiri menggelar program bunga 0 persen dengan syarat tertentu dan menyiapkan hadiah wisata ke tujuh negara yang terdapat tujuh keajaiban dunia. Bank Mandiri juga memberikan diskon sampai 30 persen kepada pengunjung IIMS yang melakukan transaksi melalui Fiestapoin, E-Cash, dan Mandiri Kartu Kredit.

Sementara BCA lewat BCA Finance mendirikan booth khusus yang luas dan nyaman di Hall A JIExpo. Berbagai merek tampil di sini, seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Isuzu, KIA, Hyundai, Ford, Nissan, dan Datsun. Tentu semuanya diberi embel-embel diskon dan program yang memudahkan pembelian.

BCA menyanggupi DP 30 persen dengan suku bunga sangat kompetitif (3,99 persen sampai 6,49 persen sesuai jangka waktu kredit) dengan tenor 1 sampai 6 tahun. Jika konsumen menggunakan jasa BCA Insurance untuk mobilnya, konsumen akan mendapat benefit tambahan gratis untuk risiko banjir dan insiden menabrak pihak ketiga.

Belum cukup, ada lagi tambahan asuransi gratis untuk perlindungan kecelakaan personal bila asuransi jiwa menggunakan BCA Life.

Booth khusus memungkinkan BCA Finance menambah lebih banyak fasilitas pendukung sehingga proses transaksi lebih mudah dan lebih cepat daripada di luar pameran.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa