Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peugeot Scooter Berbeda dari Skutik Jepang

Erwin Hutapea - Selasa, 25 Agustus 2015 | 14:29 WIB


Jakarta
, Otomania — PT Garansindo Interglobal (GIG) secara resmi meluncurkan tiga skutik Peugeot terbaru pada pembukaan IIMS 2015. Ketiga model itu adalah Django 150 cc, CityStar 200 cc, dan Metropolis 400 cc, yang hadir dalam tipe dan segmen berbeda.

Kehadirannya terhitung masih baru, tetapi Garansindo cukup yakin bahwa Peugeot bisa bersaing dalam pasar skutik premium yang sudah eksis di Indonesia. Vice President of Product Marketing and Design Peugeot Scooters Eric Mougin menyatakan bahwa ketiga skutik yang dibawanya mempunyai nilai jual tersendiri dibandingkan merek lain di Indonesia.

"Indonesia merupakan negara terbesar untuk pasar skutik di dunia. Tren skutik akan terus berkembang, tapi produk kita punya keunikan tersendiri dari nilai desain, sejarah, dan juga lifestyle penggunanya," ujarnya kepada Otomania di booth Garansindo World.

Dibandingkan dengan produk Jepang seperti Honda, lanjutnya, produk skutik Peugeot tidak bisa dibandingkan secara head to head. “Kami bermain di kelas premium, brand yang kami punya memiliki filosofi motion and emotion yang sudah dikembangkan sejak lama. Produk kami tidak bisa disamakan dengan skutik lain yang laris hingga jutaan di Indonesia,” ucap Eric.

Managing Director Garansindo Technologies Dhani Yahya juga turut angkat bicara. Menurut Dhani, perbedaan signifikan antara produk Peugeot dan model lain yang lebih dulu sudah bermain di pasar Indonesia adalah masalah nilai historis dan sisi lifestyle-nya.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa