Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skuter Klasik Modern dari Perancis Dibanderol mulai Rp 34,9 Juta

Agung Kurniawan - Selasa, 18 Agustus 2015 | 12:46 WIB

Jakarta, Otomania — Peugeot Scooter Django akhirnya resmi dipasarkan ke Indonesia lewat jaringan pemasaran milik Garansindo Technologies. Meski sudah dijual, peluncuran resmi baru akan dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Dhani M Yahya, Direktur Pelaksana Garansindo Technologies, mengatakan, Django diposisikan sebagai skuter premium di Indonesia. Berbekal mesin 150 cc, injeksi, dan CVT, yang diimpor utuh langsung (completely built up/CBU) dari Perancis.

Django bakal dipasarkan dalam tiga varian pilihan, yakni Sport, i-Passion, dan Allure. Ketiganya menawarkan karakteristik yang berbeda, bisa dipilih sesuai keinginan konsumen. Menariknya, kombinasi warna pilihan Django bisa dipilih konsumen sampai 110.000 macam.

"Perbedaannya macam-macam, mulai dari permainan warna, jok tunggal, kalau yang (varian) Sport satu warna biru muda, ada nomornya #25. Untuk i-Passion bagian bawahnya putih, atas bodi berbeda-beda, ada yang kuning, merah, pistachio, dan sebagainya. Kalau Allure lebih klasik, warna coklat metalik, lengkap dengan aksesori penunjang," ujar Dhani kepada Otomania, Selasa (18/8/2015).

Selain sepeda motor, Garansindo juga bakal menyalurkan aksesori resmi Peugeot Scooter di Indonesia. Garansindo berharap kehadiran Peugeot Scooter bisa lebih meramaikan pencinta skuter di Indonesia. Selain sebagai alat transportasi, sepeda motor ini diposisikan sebagai ikon baru gaya hidup baru di kota-kota besar Indonesia.

"Harganya, berkisar Rp 35 jutaan sampai Rp 40 jutaan off the road. Banderol resmi akan diluncurkan di IIMS, lusa (19/8/2015)," ucap Dhani.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa