Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Skuter Andalan Peugeot untuk Indonesia

Aris F Harvenda - Senin, 1 Juni 2015 | 15:36 WIB

Jakarta, Otomania - Peugeot Scooter tak lama lagi akan jadi merek yang meramaikan pasar sepeda motor Tanah Air. PT Garansindo Inter Global telah ditunjuk sebagai agen penyalur resmi secara ekslusif di Indonesia. Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Frederic Fabre, CEO Peugeot Scooter dan Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group di kantor pusat Peugeot Scooter, Mandeure, Perancis, akhir Mei lalu.

Muhammad Al Abdullah mengatakan, pasar sepeda motor Indonesia begitu besar dan belum ada produk skuter premium yang ditawarkan. "Peugeot Scooter Perancis merupakan salah satu pabrikan di Eropa yang mengedepankan kualitas dan premium craftmanship, memiliki nilai historis yang tinggi, serta bukti kuat akan sepeda motor premium Eropa”, ujar Al dalam keterangan resminya, Senin (1/6/2015).

Diharapkan, kolaborasi Peugeot Scooter dan Garansindo bisa menawarkan alternatif pilihan bagi biker yang mau tampil berbeda. "Sudah terbukti pasar premium sangat potensial di Indonesia, maka kami yakin Peugeot Scooters menjadi premium skuter yang sukses di sini,” ucap Al.

Untuk tahap awal, Garansindo akan memperkenalkan sekaligus tiga model andalannya di ajang Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015), September mendatang. Ketiga model yang siap dipasarkan, adalah Django 150 cc, City Star 200 cc, dan Metropolis 400 cc. Ketiga model diimpor utuh (completeley built-up/CBU) dari Perancis dan sudah berteknologi injeksi.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa