Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Langsung Deretan Mobil Premium di IIMS 2015

Stanly Ravel - Minggu, 23 Agustus 2015 | 15:52 WIB

Jakarta, Otomania - Parade test drive mobil baru juga menjadi salah satu acara yang banyak diminati pengunjung IIMS 2015. Beragam jenis mobil baru bisa langsung dijajal oleh konsumen, bahkan sampai mobil sedan premium.

Hendra Noor Saleh selaku Direktur dari PT Dyandra Promosindo pernah menjelaskan bahwa salah satu upaya untuk memberikan pengalaman lebih bagi pengunjung dengan mengelar uji test ride dan tes drive.

"Lahan arena sudah disediakan untuk konsumen agar bisa menjajal motor dan mobil baru. Apalagi bagi mereka yang datang untuk membeli mobil pasti ingin langsung merasakan," Hendra, awal Agustus lalu.

Untuk merek mobil yang diuji cukup banyak, mulai dari Toyota Grand New Avanza, Daihatsu Great Xenia, Kia Sportage Diesel sampai deretan mobil kelas premium seperti Mercedes-Benz dan Jeep Wrangler. Arena out door JIExpo yang biasanya menjadi lahan pamer truk-truk besar, kini disulap menjadi lokasi test drive parade mobil baru.

Treknya pun dibuat sedemikian rupa agar konsumen bisa merasakan sensasi berkendara lebih maksimal. Mulai dari rute berkelok sampai rintagan ketika menanjak. Cara mengikutinya cukup mudah, modal tunjukan tiket masuk IIMS dan Surat Izin Mengemudi (SIM A) lalu mengisi biodata yang disapkan petugas.

"Yang mau coba banyak, kita buka disini mulai jam 10 pagi sampai lima sore. Pengunjung banyak yang penasaran dengan mobil premium seperti Jeep, banyak pengen nyoba," ucap petugas di booth pendaftaran test drive mobil baru.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa