Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Coba Moge Gratis? Datang ke Kemayoran

Stanly Ravel - Minggu, 23 Agustus 2015 | 11:27 WIB

Jakarta, Otomania — Selain manampilkan deretan sepeda motor baru, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 juga menyediakan lahan test ride motor baru. Pengunjung bisa merasakan langsung sensasi berkendara motor baru dalam arena yang telah disediakan.

Beberapa produk baru yang siap diuji mulai dari Yamaha MT-25, skutik pendatang baru Peugeot Django, Benelli, SYM, Harley Davidson, sampai sepeda motor listrik Zero. Arenanya dirancang dalam bentuk persegi, yang mengutamakan trek panjang di kedua sisinya.

Sekali tes, pengunjung bisa langsung merasakan dua sampai tiga kali putaran. Bagi yang tertarik, caranya juga mudah. Cukup tunjukkan surat izin mengemudi (SIM C) dan tiket masuk IIMS 2015.

Pada akhir pekan seperti ini, arena test ride motor baru dibuka mulai dari pukul 10.00 sampai 17.00 WIB. Nah, sebelum memutuskan membeli motor baru, Anda bisa langsung merasakannya terlebih dahulu.

Bagi Anda yang mau merasakan berkendara sepeda listrik Italjet, bisa langsung datang ke booth Garansindo World yang ada di Hall D. Di sana pengunjung bisa memilih tipe sepeda yang akan diuji. Untuk treknya, juga dirancang khusus dengan medan menanjak ke atas untuk menguji tenaganya listriknya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa