Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simak Karya Pemodifikasi Otomotif Terbaik di IIMS 2015

Stanly Ravel - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 10:50 WIB

Jakarta, Otomania - Salah satu yang baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 adalah IIMS Indonesian Builder. Zona ini menjadi lahan baru yang diharap mampu menjadi magnet penarik pengunjung pameran bertajuk "The Essence of Motor Show" ini.

Zona tempat berkumpulnya modifikator ini hadir memamerkan karya-karya terbaik para builder lokal di Tanah Air, baik mobil maupun sepeda motor yang sudah hasil modifikasi atau restorasi.

Beberapa bengkel ternama mulai dari A+ AutoBody Work, LA Custom, Inatech, Hantu Laut, Kupu-Kupu Malam, Arland Garage, Brute, dan yang lain ikut menyemarakkan pameran, mengisi arena out door JIExpo Kemayoran. Motor dan mobil modifikasi ini unjuk gigi bersaing dengan produk-produk baru dari beragam merek yang ikut meramaikan IIMS 2015.

Kupu-kupu Malam asal Yogyakarta hadir dengan membawa mobil modifikasi bertema Hati Nurani dengan konsep "Revolutionary Walang Kadhung". Menempati posisi baris pertama dalam jajaran Zona Builder. Dengan bentuknya yang unik, mobil ini banyak mengundang decak kagum para pengunjung.

Bengkel modifikasi motor pun saling pamer karya terbaiknya. "Konsepnya bagus. Kalau mobil baru dan motor baru bisa dilihat kapan saja, tapi kalau yang sudah modifikasi begini, jarang-jarang bisa ketemu," ujar Dana, pengunjung IIMS yang mampir bersama rekan-rekan kantornya.

Bukan hanya kendaraan modifikasi, mobil-mobil retro dengan tampilan orisinil hasil restorasi bengkel spesialis juga tampil. Salah satunya adalah Hantu Laut yang membawa Volkswagen Transporter T3 Camper, diklaim sebagai satu-satunya di Indonesia. Cukup langka bukan!

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa