Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Khusus Motor Tua Honda

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 13 Juli 2015 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi Anda pengguna sepeda motor tua yang mendambakan sentuhan mekanik berpengalaman, NN Jaya motor bisa jadi salah satu alternatif pilihan. Bengkel yang berlokasi di Jalan Kalibata Raya No 8 ini sudah jadi langanan para pecinta sepeda motor tua, khsususnya dari komunitas Jakarta Motor Tua Kalibata.

Sang pemilik bengkel sekaligus mekanik utama Ucin Bader mengatakan, umumnya kendaraan yang datang dari Honda CB 100, Honda GL Pro, Honda GL dan Cub Series. Bengkel ini ternyata tidak hanya berkutat di sepeda motor tua, namun juga sepeda motor lainnya yang ingin di servis.

"Kalau mengandalkan satu segmen saja agak kurang pemasukannya, jadi untuk tambahan kita juga melayani yang bukan motor-motor eksklusif tersebut (motor tua)," ujar Ucin kepada Otomania, Sabtu (11/7/2015).

Ucin menambahkan, selain urusan mesin, bengkelnya juga menerima jasa modifikasi. Kebanyakan modifikasi yang dilayani Ucin untuk model sepeda motor Chopper, disamping modifikasi yang sedang ngetren belakangan iniseperti cafe racer ataupun Japstyle.

"Kami seringnya untuk modifikasi chopper, selain dari modifikasi yang lain. Kita juga custom tangki sendiri dan sasis-sasisnya. Minimal biaya yang dikeluarkan sekitar Rp 5 juta dan maksimal sekitar Rp 15 juta," ujar Ucin.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa