Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lunturkan Aura Kalem Honda Astrea c86

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 23 April 2015 | 09:04 WIB

Jakarta, Otomania - Hobi yang akhirnya membawa Febby Iqromulloh menggeluti bisnis modifikasi sepeda motor. Febby kemudian membuka bengkel MJL Custom Bike yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi Km. 18 Kp Lio Jakarta Timur. Sudah banyak sepeda motor yang dimodifikasi Febby, khsusnya untuk aliran city cub/street cub.

Selain untuk orang lain, pria 22 tahun ini juga tertarik memodifikasi sepeda motor untuk kepuasan sendiri. Honda Astrea c86 miliknya berhasil disulap Febby menjadi street cub dengan tampilan menggoda. Citra Astrea c86 yang cenderung kalem, diubah menjadi lebih gagah.

"Inspirasi saya adalah saya ingin membuat streetcub yang gaya yang keker dan gagah," ujar Febby, Kamis (23/4/2015). Meski tren city cub/street cub sudah tidak terlalu ramai seperti pada tahun 2012, namun hal tersebut tidak menyurutkan niatan Febby.

Kombinasi laburan cat warna kuning stabilo dan putih membuat penampilan streetcub versi Febby menjadi lebih enak dipandang mata. Pelek dan ban menjadi representasi keinginan Febby untuk tampil gagah.

Spesifikasi

Cat : Kuning stabilo
Jok : Custom
Knalpot : c70
Setang : Sepeda fixie
Ban Depan : Swallow 212 3.00 - R18
Ban Belakang : Swallow 212 3.50 - R18

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa