Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Malmot Profesional Terekam CCTV, Cuma Butuh 10 Detik Curi Honda CB150R, Pemilik Cafe Gigit Jari Motornya Raib

Parwata - Rabu, 20 Mei 2020 | 09:15 WIB
Pelaku pencurian sepeda motor Honda CBR 150 nopol S 6119 NT terekam video kamera CCTV di tempat parkir Cafe XOW Jalan Pemuda, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.
Polsek Mojosari
Pelaku pencurian sepeda motor Honda CBR 150 nopol S 6119 NT terekam video kamera CCTV di tempat parkir Cafe XOW Jalan Pemuda, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Otomania.com - Sebuah aksi pencurian motor terekam CCTV kembali terjadi di kawasan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

Korban pencurian bernama Khoirul Anam harus kehilangan motornya saat sedang sibuk melayani pengunjung cafe.

Melansir dari TribunJateng.com, pelaku pencuri motor mengasak Honda CBR 150 Nopol S 6119 NT di Jalan Pemuda, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Aksi pencurian itu terlihat jelas dalam rekaman video kamera CCTV yang terpasang di pojok halaman belakang Cafe XOW, Senin (18/5/2020) pukul 18.00 WIB.

Ada dua pelaku mengendarai sepeda motor matic masuk ke dalam gang menuju tempat parkir khusus yang berada samping cafe.

Baca Juga: Portal Akses Kampung Baru Aja Dibuka, Komplotan Malmot Langsung Beraksi, Penghuni Kosan Baru Bangun Tidur Langsung Panik

Pelaku mengenakan baju lengan panjang warna merah motif kotak-kotak lantas mengambil helm di atas spion sepeda motor korban dan diberikan pada rekannya yang menunggu di atas motor.

Kemudian, dia menarik pegangan pada motor curian ke arah belakang mengarahkan posisi setir secara sejajar.

Pelaku diduga spesialis Curanmor lantaran hanya butuh 10 detik untuk merusak kunci kontak motor curian dan kabur ke arah timur.

Khoirul Anam (30) pemilik motor, menjelaskan saat kejadian kondisi cafe ramai pengunjung karena bersamaan dengan buka puasa.

Dia tidak memperhatikan motor Honda CB150R miliknya hilang dicuri lantara saking sibuknya melayani pengunjung di dalam cafe itu.

Baca Juga: Pemilik Yamaha NMAX Kaget Rumahnya Ramai Didatangi Warga, Ternyata Sudah Ada Dua Malmot Siap Dibawa ke Rumah Sakit

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Tribunjateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa