Portal Akses Kampung Baru Aja Dibuka, Komplotan Malmot Langsung Beraksi, Penghuni Kosan Baru Bangun Tidur Langsung Panik

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 19 Mei 2020 | 11:00 WIB
Foto potongan gambar pelaku pencurian motor yang terekam kamera cctv di halaman rumah indekos di Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Senin (18/5/2020).
Tribunmadura.com/Mochammad Romadoni
Foto potongan gambar pelaku pencurian motor yang terekam kamera cctv di halaman rumah indekos di Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Senin (18/5/2020).

Otomania.com - Seorang penghuni kosan menjadi korban pencurian motor yang aksi pelaku dilakukan saat portal kampung baru saja di bukan.

Pencurian di sebuah indekos Dusun Ringgit RT01/RW 07, Desa Kembangringgit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto itu terjadi pada Senin (18/5/2020) pukul 04.30 WIB.

Dari informasi pemilik kosan, portal akses kampung biasanya ditutup pukul 21.00 hingga 04.00 WIB.

Sedangkan dari rekaman CCTV, aksi dua maling motor (malmotmaling berada di pukul 04.30.

Melnsir TribunMadura.com, motor yang dicuri adalah Honda Beat K 5947 JE milik Yuli Purnomo warga Desa Sambonganyar, Kecamatan Ngawen, Blora Jawa Tengah yang merupakan penghuni rumah indekos tersebut.

Baca Juga: Sudah 60.000 Lebih Pengendara yang Langgar PSBB Jadetabek, Ini Pelanggaran yang Paling Banyak Dilakukan

Deny (31) keluarga pemilik rumah indekos, menjelaskan dari rekaman kamera CCTV terlihat dua orang pelaku mengendarai motor matik Honda Vario warna hitam melaju dari arah selatan ke utara dan berhenti di depan pintu gerbang rumah indekos.

"Dua pelaku laki-laki mengendarai motor, mereka memakai helm dan mengenakan masker lalu seorang pelaku mencoba masuk dari gerbang pintu selatan, namun gagal karena dalam kondisi digembok," ujarnya, Senin (18/5/2020).

Ia mengatakan pelaku berjalan ke arah utara dan masuk melalui pintu gerbang kedua yang saat itu dalam kondisi tidak dikunci.

Setelah itu, pelaku masuk ke dalam yang langsung menghampiri sebuah motor Honda Beat di parkir di halaman rumah indekos.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa