Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemilik Yamaha NMAX Kaget Rumahnya Ramai Didatangi Warga, Ternyata Sudah Ada Dua Malmot Siap Dibawa ke Rumah Sakit

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 18 Mei 2020 | 19:30 WIB
ILUSTRASI maling motor diamuk massa. (Dalam foto: Maling motor di Grand Wisata, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diamuk massa setelah ditangkap warga. Video maling diamuk massa itu menjadi viral. Peristiwa pencurian terjadi pada Sabtu (6/4/2019) ).
Instagram/@bekasi24jam
ILUSTRASI maling motor diamuk massa. (Dalam foto: Maling motor di Grand Wisata, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, diamuk massa setelah ditangkap warga. Video maling diamuk massa itu menjadi viral. Peristiwa pencurian terjadi pada Sabtu (6/4/2019) ).

Otomania.com - Pemilik Yamaha NMAX ini beruntung lantaran dua orang yang mencuri motornya berhasil ditangkap oleh warga.

Dua maling motor (malmot) YS (29) dan MA (35) itu langsung babak belur dihakimi massa setelah tertangkap basah mencuri motor pada Minggu (17/5/2020) malam.

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Dadap RT 03/03 Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu (17/5/2020) malam.

Kapolsek Serpong, AKP Supriyanto, mengatakan, peristiwa penangkapan kedua pelaku terjadi pada pukul 20.30 WIB. Saat itu, kedua pelaku mencuri sepeda motor korban, Ujang (47), yang terparkir di depan garasi rumahnya.

Baca Juga: Laga Amal, Orang Jambi Nekat Bayarin Skuter Listrik Gesits Bertanda Tangan Jokowi Rp 2,55 Miliar

"Korban markir motor di dalam garasi dalam keadaan kunci stang, dan ditinggal masuk ke dalam rumah sekitar 10 menit. Tiba-tiba suara ramai," kata Supriyanto saat dikonfirmasi, Senin (18/5/2020).

Mendengar suara keramaian di depan rumah, korban pun keluar, lanjut Supriyanto.

Korban melihat dua pelaku berhasil diamankan warga yang kepergok mencuri sepeda motor NMAX miliknya.

"Berdasarkan keterangan, bahwa pelaku sempat menjebol motor milik korban dan membawa lari motor korban, namun karena kondisi jalan keluar di TKP yang pada saat itu dalam keadaan diportal, pelaku ditangkap," ucapnya.

Baca Juga: Viral Pasutri Bagi-bagi Nasbung Berisi Uang Sambil Naik Alphard, Sang Istri: Saya Merasa Ketagihan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa