CCTV Jadi Saksi, Maling Motor Cuma Butuh 16 Detik Buat Gondol Vario dari Parkiran Minimarket

Adi Wira Bhre Anggono - Minggu, 17 Mei 2020 | 13:00 WIB
Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pencurian motor pada sebuah parkiran minimarket di Kecamatan Genteng, Surabaya, Rabu (13/5/2020)
Tribun Madura/istimewa
Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pencurian motor pada sebuah parkiran minimarket di Kecamatan Genteng, Surabaya, Rabu (13/5/2020)

Otomania.com - Seorang laki-laki bertopi nekat mencuri Honda Vario dari parkiran sebuah minimarket, aksinya yang sangat cepat terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV itu terlihat, pelaku menggunakan kaus warna cerah, celana pendek, dan bertopi berjalan cekatan menuju ke motor korban.

Tak lama kemudian, pelaku duduk di jokHonda Vario bernopol W 2279 ZW incarannya itu dan berupaya membongkar paksa lubang kunci.

Aksi pencurian tersebut terjadi di area parkir minimarket di Jalan Kalianyar, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Rabu (13/5/2020).

Baca Juga: Kedok Sebagai Maling Motor Terbongkar Gara-gara Kecelakaan, Anggota Koramil Curiga Temukan Bukti di Bawah Jok

Bila diperhatikan, aksi pelaku tak lebih dari 16 detik mengambil alih kendali motor yang semula sempat terkunci setirnya.

Pelaku sama sekali tak menunjukkan perangai yang mencurigakan, meski di area parkir toko swalayan itu tampak masih banyak orang.

Kuat dugaan jika pelaku bukan orang baru atau bisa disebut spesialis dalam menjalankan aksi kejahatannya itu.

Seperti dilansir dari Tribunmadura.com, motor yang raib tersebut merupakan milik Ricki warga Kota Surabaya.

Baca Juga: Begal Dijadikan Alasan Palsu, Ibu Ini Nekat Potong Jarinya Agar Dapat Uang Asuransi, Polisi Tetapkan Jadi Tersangka

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa