Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video CCTV Maling Motor Berjaket Persebaya Beraksi Tak Sampai 1 Menit, Vario Baru Lunas Kredit Jadi Tumbal

Adi Wira Bhre Anggono - Senin, 18 Mei 2020 | 15:00 WIB
Maling motor beraksi di sebuah kosan di Surabaya, tak sampai 1 menit sudah berhasi gondol incarannya.
Tangkapan layar Youtube TribunBatamID/istimewa
Maling motor beraksi di sebuah kosan di Surabaya, tak sampai 1 menit sudah berhasi gondol incarannya.

Otomania.com - Seorang pelaku maling motor beraksi cepat di sebuah kosan, tak sampai 1 menit ia berhasil bobol kontak dan kemudian membawa keluar curiannya.

Aksi pencurian itu terjadi di sebuah area parkir rumah kos, di Jalan Sampoerna No 11, Krembangan Utara, Pabean Cantikan, Surabaya.

Tumbalnya sebuah Honda Vario warna putih bernopol AG-3467-OZ milik seorang penghuni kosan, bernama Selvia Oktaviana Enggarwati, warga Kunjang, Kediri.

Berdasarkan video CCTV berdurasi 2 menit 11 detik yang diterima TribunJatim.com, motor korban tampak parkir di sela-sela beberapa motor penghuni kos lainnya.

Baca Juga: Oknum Perwira Polisi Nggak Tahan Godaan Duniawi, Nekat Gelapkan 71 Mobil, Korban dari Rental Mobil Sampai TNI

Tak lama kemudian munculah sesosok pelaku dari pintu utama area parkir. Penampilannya simpel.

Ia mengenakan helm berwarna cerah, lalu memakai setelan pakaian yang dirangkap jaket berwarna gelap, dan bercelana panjang warna gelap.

Tak ragu-ragu, pelaku lantas mendekat ke motor Vario milik korban yang berada tepat di depan bibir pintu masuk area parkir tersebut.

Lalu pelaku merunduk setengah jongkok untuk membobol paksa lubang kunci kontak motor dengan sejumlah alat yang disimpannya dalam saku celana bagian paha kaki kanannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa