Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Ojek Oline Santai Lewat Jalan Tol, yang Satu Bawa Penumpang

Indra Aditya - Rabu, 15 Mei 2019 | 13:34 WIB
Dua motor ojek yang tertangkap kamera di jalan Tol Pasteur, Bandung
Instagram @bandungtalk
Dua motor ojek yang tertangkap kamera di jalan Tol Pasteur, Bandung

Otomania.com – Memang bukan kali ini saja, pengendara motor yang tertangkap kamera masuk ke jalan tol, kali ini terjadi di jalan tol Pasteur, Kota Bandung yang menjadi viral di media sosial.

Unggahan pengguna Instagram bernama @fatih_perisai yang kemudian di-repost oleh akun Instagram @bandung_talk menyita perhatian warganet lantaran dalam videonya ada dua pengendara sepeda motor yang nekat masuk ke jalur tol Pasteur.

Dalam tayangan video tersebut, perekam mengambil gambar momen-momen dua pengendara sepeda motor melintasi bahu jalur tol Pasteur.

Adapun dua pengendara motor tersebut yang melintasi jalur tol Pasteur terlihat tampak cuek. Satu motor terlihat tanpa muatan dan menggunakan jaket ciri khas ojek online.

Di belakangnya, pengendara motor satunya tampak membawa muatan, yakni penumpang yang dipakaikan helm dengan logo ciri khas ojek online.

Baca Juga : Bersenggolan, Pengendara Ojek Online Tewas Terlindas Bus Transjakarta

Meski begitu, kedua pengendara yang menerobos jalur tol Pasteur itu tampak dikawal oleh mobil petugas tol.

"Selasa, 14 mei 2019 | Pemotor masuk jalur Tol Pasteur sekira pukul 17.52Wib. Sering banget nih pemotor bablas masuk jalur ini, ada yang punya pengalaman sama?? Via: @fatih_perisai | #bandungtalk," tulis akun @bandung_talk, Selasa (14/5/2019).

Sementara itu, buntut dari video viral pengendara sepeda motor nekat masuk jalur tol Pasteur tersebut mengundang banyak reaksi warganet.

Berikut ini komentar warganet.

yusuf.saepuloh.75 Motornya dari arah suria sumantri mau ke gunung batu. Emang pusing bila gak tau. Atau bawa motornya cepet itu harus di kaji kembali........ harusnya pertigaan suria sumantri pintu jalur tol Pasteur dan gunung batu. Harus mundur 300m. Arah gunung batu sempit sekali

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa