Bersenggolan, Pengendara Ojek Online Tewas Terlindas Bus Transjakarta

Parwata - Selasa, 7 Mei 2019 | 12:05 WIB
Seorang pengendara ojek online tewas terlindas bus Transjakarta
Youtube/ TribunJakartaOfficial
Seorang pengendara ojek online tewas terlindas bus Transjakarta

Otomania.com - Akibat terlindas sebuah bus Transjakarta yang melaju dari arah cawang menuju Cililitan seorang pengendara motor tewas.

Pengendara tersebut menggunakan motor Yamaha NMAX dengan pelat nomor B 4267 TVS, yang sedang melintas di jalan Letjen Sutoyo, Cawang.

Menurut seorang warga , James Pangaribuan (35) musibah itu terjadi sekira pukul 21.00 WIB saat korban hendak menyalip bus Transjakarta dari arah sebelah kanan.

Dan nahas dari arah belakang melaju sepeda motor yang diduga berjenis sport warna hitam lalu menyenggol sepeda motor korban.

Baca Juga : Ditabrak Truk Dari Belakang, Wanita Naik Ojek Online Tewas Terlindas

Sehingga menyebabkan dia terjatuh lalu terlindas roda belakang bus Transjakarta.

"Dia pas nyalip itu kesenggol sama motor lain yang dari arah belakang, motor yang dari belakang itu memang kencang. Setelah kesenggol langsung jatuh," kata James di Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (5/5/2019), dikutip dari Wartakotalive.

Saat itu, separuh badan Transjakarta yang melaju di luar jalurnya dalam posisi sudah mendahului sehingga korban jatuh masuk ke kolong bus dan terlindas.

Menurutnya, baik pengemudi motor sport yang melarikan diri usai bersenggolan dan korban yang bagian kepalanya terlindas sama-sama dalam keadaan seorang diri ketika berkendara.

Baca Juga : Jadi Nyesek, Ojek Online Kena Order Fiktif Orderan Senilai Rp 1Juta

Editor : Parwata
Sumber : Wartakotalive.com,Youtube/TribunJakartaOfficial

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X