Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lelang Motor Mulai Rp 1 Juta di IIMS 2018

Irsyaad Wijaya - Selasa, 27 Maret 2018 | 13:45 WIB
Deretan motor yang bakal dilelang di IIMS 2018
Kompas.com
Deretan motor yang bakal dilelang di IIMS 2018

Otomania.com - Ajang pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) akan dilaksanakan pada 19-29 April 2018. Kembali untuk meramaikan, penyelenggara bakal melakukan lelang motor mulai Rp 1 juta.

Syaratnya, hanya membayar uang pendaftaran sejumlah Rp 1 juta sebagai modal awal untuk dapatkan nomor dan bisa bidding. Kali ini, deretan motor yang akan dilelang dari Zero Motorcycles sebagai produsen motor listrik dari Amerika Serikat, setidaknya ada 10 unit.

Pabrikan motor listrik tersebut mulai merambah pasar Tanah Air sejak 2015 lalu via payung Garansindo Technologies. Rata-rata motor produksinya ditawarkan seharga moge, yakni rentang Rp 170-300 juta.

Beberapa motor listrik buatan dari Zero Motorcycle
Kompas.com
Beberapa motor listrik buatan dari Zero Motorcycle

Dyandra Promosindo sebagai promotor IIMS membocorkan bahwa dari 10 motor Zero Motorcycle, 6 di antaranya tipe DS, lalu 2 unit tipe FX, 1 unit tipe SR dan 1 unit seri S.

Seri DS sendiri dibekali dengan baterai 11,4 Kwh, untuk seri Fx dengan kapasitas 2,8 Kwh, selanjutnya seri SR 12,5 Kwh, terkahir seri S 9,4 Kwh.

(BACA JUGA: Ada Kemungkinan Motor Chopper Jokowi Mejeng di IIMS 2018)

Bagi yang berminat bisa registrasi di laman resminya yakni www.indonesianmotorshow.com, atau datang ke Hall D JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Urusan pembayaran bisa dengan tunai, debit, atau kartu kredit, tapi jika on the spot hanya bisa dengan uang cash.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa