Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersiap Sambut IIMS 2018, Ini yang Menarik

Irsyaad Wijaya - Selasa, 26 Desember 2017 | 17:30 WIB
Indonesia International Motor Show 2018 siap digelar
Otomotif.kompas.com
Indonesia International Motor Show 2018 siap digelar

Otomania.com - Pesta otomotif tahunan dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang sudah bermetamorfosa akan digelar lagi pada April 2018 mendatang. Selain wajah dan logo baru, ajang ini juga akan membawa banyak hal menarik lain.

Salah satunya, calon pengunjung bisa membeli tiket melalui website IIMS. Website untuk memesannya yaitu partner e-commerce dan jaringan gerai minimarket. Tiketnya, tak lagi berwujud kertas, namun berupa e-voucher mengikuti perkembangan "zaman now".

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS, dalam siaran resmi, Kamis (21/12/2017) mengatakan bahwa gelaran IIMS tetap akan bertempat di JIExpo Kemayoran yang memiliki luas 110.000 m2. Tempat yang dipakai dari Hall A sampai Hall D.

(BACA JUGA: Yamaha Siapkan Suspensi Monosok untuk Aerox 155?)

Hall A dan Hall D masih menjadi pilihan utama mobil penumpang untuk memamerkan produknya. Untuk urusan aksesori pendukung yang disajikan dalam PAHAMI Village berada di Hall B dengan beberapa merek mobil penumpang.

Selanjutnya, Hall C menampilkan kendaraan roda dua serta aftermarket yang diprakarsai oleh Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi). Selanjutnya, produk aftermarket dari luar negeri bisa dikunjungi pada Hall B3.

“Sajian tahun depan akan semakin lengkap degan kehadiran kendaraan komersial di Hall C3,” ucap Hendra yang akrab disapa Kohen itu.

Gelaran kali ini tetap menyediakan fasilitas cicilan hingga 24 bulan dan bunga nol persen. Paling menarik, bisa melakukan tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru.

(BACA JUGA: Toyota Hiace Melawan Kodrat, Dari Pekerja jadi Pebalap)

“Kami membuat terobosan baru yang bekerjasama dengan e-commerce mobil bekas yang ingin trade-in dengan mobil baru yang ada di IIMS,” kata .

Sementara itu, arena luar secara keseluruhan akan dipenuhi oleh ragam acara pendukung, seperti IIMS Superdrift, IIMS Test Drive & Ride, hingga IIMS for Children. “Kami juga ingin berkontribusi secara reguler untuk kemajuan industri pameran di Indonesia,” kata Kohen.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa