Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2018 Bakal Lebih Meriah

Aditya Maulana - Jumat, 22 September 2017 | 10:05 WIB
Suasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor.
dyandra promosindo
Suasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor.

Jakarta, Otomania.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) akan digelar pada 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran otomotif tahunan itu dipastikan lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya.

Tahun depan konsep yang diusung, yaitu Your Invinite Automotive Experience. Sehingga, menurut Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dibuat tanpa ada batasan dan diikuti oleh banyak agen pemegang merek (APM) dan pelaku industri after market.

"Meski belum semuanya konfirmasi ikut, tetapi responnya sangat positif. Kami yakin akan lebih meriah lagi tahun depan," kata pria yang akrab disapa Kohen saat berbincang dengan Otomania.com di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Selain itu, secara tempat juga dibuat lebih besar dengan menggunakan semua hall JIExpo, belum lagi konsep karnaval tetap digunakan demi memeriahkan pameran.

Baca juga: Tips Mengusir Rasa Kantuk Ketika Mengemudi

"Karnavalnya juga bakal lebih hidup lagi, karena tempat-tempat seperti kemarin yang berupa bank, dan lain sebagainya benar-benar diisi, tidak sebagai pajangan saja," ucap Kohen.

Seiring berjalannya waktu, Kohen optimistis para APM dan juga pelaku industri aksesori dan lain sebagainya mendaftar untuk menjadi peserta pameran.

"Kalau sekarang kita sudah perkenalkan ke para pelaku aftermarket, ke APM juga sudah, dan respon mereka semua begitu positif, jadi kami yakin akan lebih meriah," ujar Kohen.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa