IIMS 2018 Pendekatan dengan Pengusaha Aksesori

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 20 September 2017 | 16:58 WIB
Suasana launching IIMS 2018 di Hotel Holiday Inn Kemayoran
Aditya Maulana/Otomania
Suasana launching IIMS 2018 di Hotel Holiday Inn Kemayoran

Jakarta, Otomania.com - PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), sudah mulai meluncurkan IIMS 2018 kepada calon peserta non agen pemegang merek (APM). Bahkan, para pengusaha after market di bidang otomotif itu sudah bisa mendaftar sebagai peserta pameran.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo menjelaskan, IIMS sudah tidak hanya sebagai pameran mobil, sepeda motor dan aksesori, tetapi berupa karnaval yang bisa dinikmati oleh semua golongan.

"IIMS 2018 kami pastikan bisa lebih baik lagi dengan tahun sebelumnya. Peserta dan jumlah transaksi juga bisa lebih besar dari tahun lalu," ujar pria yang akab disapa Kohen di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Kohen menambahkan, IIMS 2018 juga akan menggunakan seluruh hall JIExpo, Kemayoran. Sehingga, pameran otomotif tahunan itu bisa tambah semarak lagi, dan menjamin nilai transaksi lebih tinggi dibandingkan tahun lalu.

Baca juga: Ingat Lagi Pentingnya Berhenti di Belakang Garis Stop

"Kita targetkan sekitar Rp 3,3 triliun, kalau tahun sebelumnya Rp 3,2 triliun. Aplagi momennya juga tepat menjelang bulan Ramadhan dan Lebaran," ujar Kohen.

IIMS 2018 akan dimulai pada 19 hingga 29 April tahun depan. Temptnya masih sama seperti tahun tahun sebelumnya, yaitu di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. "Pasarnya lebih baik di sini, jadi kita tidak akan pindah ke tempat lain," ucap Kohen.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X