Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiket Masuk IIMS 2018 Berbeda dengan Sebelumnya

Aditya Maulana - Kamis, 21 September 2017 | 18:35 WIB
Suasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor.
dyandra promosindo
Suasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor.

Jakarta, Otomania.com - Selama Indonesia International Motor Show (IIMS) berlangsung, pengunjung yang masuk ke pameran otomotif itu harus membeli tiket. Bentuknya sama seperti karcis pada umumnya yang terbuat dari selembar kertas.

Nah, IIMS 2018 yang akan berlangsung pada 19-29 April di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, menawarkan metode beda. Pengujung tidak akan diberikan kertas, tetapi identitas berupa gelang atau semacamnya.

"Ini yang sudah diterapkan di beberapa pameran di luar negeri. Jadi nanti pergerakan pengunjung pergi ke stan mana saja bisa terpantau, ini juga bisa menjadi data base kita untuk dilaporkan kepada para peserta pameran," kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo saat berbincang dengan Otomania.com di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Pembelian tiketnya, lanjut pria yang akrab disapa Kohen itu bisa dilakukan secara online atau di tempat pameran. Bahkan, selain reguler, akan disediakan tiket terusan VIP.

Baca juga: IIMS 2018 Pendekatan dengan Pengusaha Aksesori

"Kalau yang reguler itu untuk harian, sedangkan terusan VIP selama 11 hari. Banyk keuntungan juga yang akan diberikan buat para pengunjung," ucap Kohen.

Lantas, bagaimana dengan harganya? Lanjut Kohen sudah seharusnya mengalami kenaikan karena menyesuaikan dengan kenaikan harga lainnya dan juga metode baru penerapan tiket.

"Tetapi saya belum bisa menginformasikan untuk yang reguler berapa, kalau yang VIP kira-kira Rp 300.000, tetapi bisa digunakan setiap hari selama pameran, dan akan mendapatkan fasilitas makan gratis di lounge IIMS," ujar Kohen.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa