Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Persiapan IIMS 2018 Semakin Matang

Aditya Maulana - Rabu, 20 September 2017 | 18:06 WIB
Suasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor.
dyandra promosindo
Suasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor.

Jakarta, Otomania.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan digelar 19 hingga 29 April, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Meski masih tujuh bulan lagi, tetapi persiapan pameran otomotif tahunan itu sudah semakin matang.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo menjelaskan, sambutan positif sudah terlihat dari berbagai peserta, mulai agen pemegang merek (APM), hingga produsen aksesori. Namun, dia belum bisa memastikan sampai sejauh ini persiapannya sudah mencapai berap persen.

"Intinya sesuai dengan tema kita, yaitu Your Invinite Automotive Experience, jadi konsepnya berbeda dengan tahun sebelumnya, dan tahun depan tanpa ada batasan apapun," kata pria yang akrab disap Kohen saat berbincang dengan Otomania.com di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Kohen memastikan, selain banyak diikuti APM dan peserta lain, IIMS 2018 juga akan menggunakan seluruh hall JIExpo. Sehingga, jumlah peserta dipastikan lebih banyak, begitu juga nilai transaksi yang ditargetkan mencapi Rp 3,3 triliun.

Baca juga: IIMS 2018 Bakal Naik Level

"Momennya juga tepat sekali, menjelang bulan Ramadhan, dan biasanya tren penjualan otomotif akan meningkat menjelang Lebaran. Jadi sudah pasti akan menguntungkan bagi masing-masing peserta pameran," ujar Kohen.

Selain itu, Kohen juga memastikan bahwa konsep pameran otomotif bergengsi ini bakal lebih berwarna dan menarik dibandingkan tahun sebelumnya.

"Karena kita gabungkan dari konsep pameran otomotif yang ada di luar negeri, jadi pengunjung yang datang juga bisa merasa senang, begitu juga dengan para peserta pameran karena banyak transaksi penjualan," ucap dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa