Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersiap Sambut 2 Mobil Edisi Spesial Mitsubishi di IIMS 2018

Irsyaad Wijaya - Selasa, 27 Maret 2018 | 07:25 WIB
Mitsubishi Triton HDX 4x4 dibedah makin tangguh
Ivan Casagrande Momot
Mitsubishi Triton HDX 4x4 dibedah makin tangguh

Otomania.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang dimulai 19-29 April 2018 mendatang bakal banyak diwarnai kejutan dari produsen roda empat Tanah Air. Salah satunya, Mitsubishi yang siap pamerkan dua produknya di segmen SUV dan Double Cabin.

Mobil yang dimaksud yakni Pajero Sport dan Strada Triton yang sebenarnya telah lama ada tapi dilakukan beberapa ubahan. "Peluncurannya kita lakukan di IIMS nanti, hanya dua model itu saja," tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Cikupa, Tangerang, Senin (26/3/2018).

Penyegaran yang dilakukan untuk kedua model tersebut ada di beberapa sektor, dan statusnya menjadi Special Edition. Tapi sayangya, Irwan tak mau mengatakan lebih lanjut tentang ubahan tersebut.

"Ubahannya nanti kita akan informasikan lengkap pada saat peluncuran nanti. Pokoknya ada yang spesial nanti pada dua model itu," kata Irwan.

(BACA JUGA: Nissan Siapkan Kembaran Mitsubishi Xpander, Tapi Tak Sama Persis)

Tapi Irwan menjelaskan, untuk Triton yang dipamerkan dipastkan versi 'Athlete', namun belum diketahui akankah modelnya sama dengan yang telah rilis di Thailand. "Detailnya sama atau tidak, tunggu saja nanti," sambung Irawan.

Mitsubishi Triton Athlete di Thailand
Kompas.com
Mitsubishi Triton Athlete di Thailand

Untuk diketahui, Triton Athlete yang ada di negara Gajah Putih punya tampang berbeda dengan penambahan aksen garis berwarna hitam dan oranye di sekujur bumper depan, pintu samping bawah, dan belakang. Ubahan lainya ada juga honeycomb grill dan bumper serta fender samping yang dilabur kelir gelap.

Sektor kaki-kaki khususnya pelek ring 17 yang terpasang dilapisi dengan warna hitam, pun demikian pada komponen lainnya. Seperti side steps, side miror covers dan door handles.

Sebagai informasi, double cabin Strada Triton dibekali dengan tiga pilihan warna di antaranya White Pearl, Titanium Grey, dan Black Diamond.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa