Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Seumur Jagung, New Rush dan Terios Sudah Didiskon

Irsyaad Wijaya - Selasa, 6 Maret 2018 | 18:39 WIB
Toyota All New Rush
Muhammad Ermiel Zulfikar
Toyota All New Rush

Otomania.com - Baru tiga bulan meluncur, si kembar Low SUV, New Toyota Rush dan New Daihatsu Terios sudah bisa "dibungkus" dengan harga diskon. Padahal, sebenarnya, versi baru ini punya harga yang lenbih murah dari versi lawas yang "berkonde".

Tapi pada praktiknya di lapangan, diler sudah mulai menawarkan barang baru ini dengan harga diskon untuk lebih menarik minat masyarakat. Walaupun diskonnya tak terlalu jor-joran.

Seperti dikatakan salah satu tenaga penjual diler Daihatsu di pusat perbelanjaan daerah Jakarta Timur, bahwa kebijakan perusahaanlah yang memberikan diskon untuk All New Terios sekitar Rp 2 jutaan.

"Karena baru, jadi belum terlalu besar. Berikut juga kami berikan tambahan lainnya seperti aksesori dan masih banyak lagi," ucap tenaga penjual yang tak mau disebutkan namanya, dikutip dari KOMPAS.com.

(BACA JUGA: Daftar Harga Low SUV per Januari 2018, Termasuk Rush-Terios Baru)

All New Toyota Rush pun juga mendapat potongan harga, besarannya pun sama, Rp 2 jutaan. "Ini buat tunai atau kredit. Sekarang kita hanya memberikan diskon itu dulu, tidak tahu bulan depan atau seterusnya bisa turun lagi atau justru bertambah," jelas pramuniaga yang identitasnya juga minta dirahasikan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa