Diskon Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga Tembus Rp 30 Juta

Fedrick Wahyu - Kamis, 1 Maret 2018 | 08:45 WIB
Mobilio siapkan diskon untuk para konsumennya
Mobilio Indonesia Club (MOI)
Mobilio siapkan diskon untuk para konsumennya

Otomania.com - Perang segmen Low MPV masih terus berlanjut. Terbukti dari banyaknya tenaga penjual atau diler yang memberikan diskon. Tak hanya Toyota Avanza sebagai pemimpin pasar ini, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga juga dipangkas harganya.

Salah satu dealer Honda di Jakarta Selatan misalnya, sudah menyiapkan diskon khusus untuk Mobilio. “Sejak Januari, kami sudah berikan potongan harga buat Mobilio sebesar Rp 10 juta, itu untuk semua varian,” kata seorang pramuniaga.

Potongan itu ditujukan untuk Mobilio lansiran 2018, tapi lansiran 2017 pun juga masih mendapat diskon, bahkan lebih besar. "Yang produksi 2017 masih ada, tapi stoknya nggak banyak, diskon bisa sampai Rp 30 juta,” tambah pramuniaga. 

(BACA JUGA: Diskon MPV Sejuta Umat Makin Gila, Sampai Rp 30 Juta)

Suzuki Ertiga termasuk model yang digelontor diskon paling besar di antara para rival. Diler yang memberikan diskon itu tercatat berada di kawasan Jakarta Selatan. “Ertiga diskon hingga Rp 30 juta, termasuk produksi 2018,” ujar tenaga penjual di dealer tersebut.

Sedangkan Ertiga dengan VIN (Vehicle Identification Number) 2017, juga masih ada. Sang pramuniaga menjelaskan kalau diskonnya malah lebih besar lagi, sampai Rp 35 juta. Tapi, hanya untuk warna dan varian tertentu saja.

(BACA JUGA: Nissan Beri Diskon Besar-besaran buat Grand Livina)

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X