Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Mobil Rakitan 2017, Diskonnya Sampai Rp 50 Juta

Irsyaad Wijaya - Selasa, 6 Februari 2018 | 07:05 WIB
toyota yaris heykers
Toyota
toyota yaris heykers

Otomania.com - Diskon mobil tak mengenal akhir tahun atau momen spesial, karena ini akan terjadi sepanjang tahun. Seperti Februari 2018 ini, masih banyak merek yang gelontor diskon besar, terutama karena penghabisan stok 2017.

Mobil yang ditawarkan dengan diskon besar tak hanya terpaku pada model tertentu, tetapi hampir semua. Seperti low MPV, LCGC, termasuk juga kelas hatchback. Promo yang diberikan bisa menarik minat konsumen, dengan nominal antara Rp 15-50 juta.

Salah satunya Toyota yang kasih diskon besar ke Agya 1.0 (VIN 2017). Lalu ada lainnya seperti Avanza, Yaris, sampai Sienta.

Seperti yang dikatakan salah satu tenaga pemasaran Toyota yang tak mau disebutkan namanya saat ikuti pameran di kawasan Jakarta Utara. "Agya diskon Rp 10 jutaan, Avanza Rp 25 jutaan, Yaris Rp 30 jutaan, dan Sienta dari Rp 45 jutaan-Rp 50 jutaan. Berlaku untuk pembelian kredit atau tunai," ucapnya.

(BACA JUGA: Diskon MPV Sejuta Umat Makin Gila, Sampai Rp 30 Juta)

ilustrasi Honda Brio Satya
Honda-Indonesia.com
ilustrasi Honda Brio Satya

Beralih ke Honda, ternyata sama, ada promo cashback hingga puluhan juta rupiah bagi mobil yang dirakit tahun 2017. "Diskon Brio Rp 15 jutaan, Mobilio Rp 40 jutaan, dan BR-V juga Rp 35 jutaan. Tetapi stoknya sedikit sekali, dan tidak bisa pilih warna atau tipe," tutur pramuniaga Honda.

Nah, sama juga yang dilakukan salah satu diler Suzuki di Jakarta Timur, mereka memberi potongan harga hampir sama dengan Toyota dan Honda bagi produknya yang punya akte lahir 2017.

Mulai dari mobil penumpangnya Ertiga yang didiskon Rp 30 juta, lalu city car Ignis kisaran Rp 10 jutaan, dan Baleno antara Rp 8-10 juta.

Suzuki Ertiga
Iday/otomotifnet
Suzuki Ertiga

(BACA JUGA: Proton Saga Dijual Murah, Sebelum Alih Kepemilikan Saham)

"Kami juga tawarkan paket cicilan atau uang muka menarik buat konsumen. Mau beli yang produksi 2017 atau 2018 sama saja, tampilan tidak ada yang berbeda, kecuali di surat-suratnya saja beda tahun," jelas pramuniaga Suzuki.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa