Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Harga Low SUV per Januari 2018, Termasuk Rush-Terios Baru

Fedrick Wahyu - Sabtu, 6 Januari 2018 | 11:00 WIB
Honda BR-V dan Daihatsu All New Terios
honda-indonesia.com & daihatsu.co.id
Honda BR-V dan Daihatsu All New Terios

Otomania.com - Mobil di segmen low SUV sepertinya bakal menjadi alternatif utama setelah low MPV di pasar otomotif nasional. Buat yang sudah mengincar, kami akan menginformasikan daftar harganya.

Price list makin lengkap setelah Toyota dan Daihatsu mempublikasikan banderol duet si kembar Rush-Terios, yang ternyata tidak lebih mahal dari yang generasi lama, bahkan lebih murah.

Terios tipe 1.5 R AT dan Terios 1.5 R AT Deluxe dijual dengan penurunan harga paling tinggi Rp 4,1 juta dibanding generasi sebelumnya. Sementara beberapa yang lainya lebih murah Rp 200.000 sampai Rp 1.150.000, dan dua sisanya punya harga sama.

(BACA JUGA: Harga Toyota Sudah Direvisi, Simak Besaran Kenaikannya)

Tipe paling rendah Terios menjadi yang termurah, dibanding semua model LSUV lain yang bermain di pasar dalam negeri dengan banderol Rp 195.200.000 1.5 X MT.

Begitu pula dengan Toyota Rush, meski banyak ubahan dari sektor interior, eksterior, hingga mesin, harganya tetap sama seperti model sebelumnya. Bahkan, untuk varian 1,5 TRD Sportivo A/T harganya lebih murah Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya.

Honda BR-V sebagai pesaingnya, dijual dengan harga Rp 233.000.000 (BR-V S 6MT).

(BACA JUGA: Harga All New Toyota Rush Bahkan Lebih Murah dari Versi Lama)

Sementara dua mobil pabrikan lain seperti Suzuki S-Cross dan Chevrolet Trax yang didatangkan impor, harganya masih sama seperti Desember 2017. Berikut harga lengkap LSUV terbaru.

Berikut Daftar Harga Low SUV Januari 2018:

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa