Buat Ditimang, Daftar Harga Low MPV Januari 2018

Fedrick Wahyu - Rabu, 3 Januari 2018 | 15:00 WIB
Deretan Mobil Low MPV
carusermagz.com
Deretan Mobil Low MPV

Otomania.com - Mobil "berseragam" Low MPV sampai saat ini masih mendominasi. Bahkan dari total pasar otomotif, LMPV berkontribusi paling besar mencapai 23,41 persen.

Di tahun 2018 ini, ternyata seluruh mobil model LMPV di Indonesia belum mengalami kenaikan harga. Data itu berasal dari situs resmi Agen Pemegang Merek (APM).

Namun, untuk Wuling Confero masih belum jelas. Hal itu dikarenakan pihak Wuling Indonesia tidak mencantumkan harga modelnya di website resmi milik mereka. Saat dikonfirmasi, pihak Wuling belum memberikan jawaban.

Honda menyatakan bakal menaikkan harga Mobilio, namun belum ada kepastian soal waktu. Hal ini ditegaskan Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy.

(BACA JUGA: Akhirnya Datsun Punya Transmisi Otomatis, Tipe Apa?)

Untuk produsen mobil yang paling banyak menghadirkan varian LMPV adalah Suzuki dengan Ertiga-nya. Tersedia mulai dari tipe standar, Dreza, dan diesel hybrid.

Tahun ini beberapa produsen mobil kemungkinan mulai menyegarkan model LMPV-nya, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan juga Suzuki Ertiga. Berikut harga lengkap LMPV bulan ini.

Januari 2018

Wuling

Confero 1.5 Rp 128.800.000

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa